75 Pejabat Eselon III Dilingkup Pemkot Kupang Dilantik

Berita Aktual Buletin Berita
Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man saat melantik 75 pejabat eselon III dilingkup pemerintah Kota Kupang pada Sabtu (1/6/2019) foto : Nyongky Mauleti

Kupang, swarakasih — Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man, Sabtu 1 Juni 2019, melantik 75 pejabat struktural eselon Tiga III A dan III B dilingkup Pemerintah Kota Kupang.

Wakil Wali Kota Kupang Herman Man mengatakan, mutasi yang dilakukan merupakan kepercayaan pemerintah kepada pejabat yang dilantik. Oleh karena itu, pejabat yang dilantik harus benar-benar punya tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang terbaik, terutama kepada masyarakat.

“Mutasi kali ini merupakan bagian dari promosi jabatan, mengingat saat ini, terdapat 10 jabatan eselon dua yang lowong karena ditinggal pensiun oleh pejabat sebelumnya,” ungkap Herman Man, Sabtu (1/6/2019) di Gedung Balai Kota Kupang.

Hermanus Man juga mengingatkan kepada pejabat eselon III yang baru dilantik agar nantinya diwajibkan mengikuti seleksi uji kompetensi untuk pengisian jabatan eselon II yang lowong dilingkup pemerintah Kota Kupang.

“Untuk pengisian jabatan, pemerintah Kota Kupang telah menyiapkan tim panitia seleksi dan tim assesor, sehingga uji kompetensi pejabat untuk pengisian jabatan akan dilakukan pada bulan Juni dan akan diikuti pejabat eselon tiga A dilingkup pemerintah Kota Kupang,” ungkapnya.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 20 orang pejabat eselon III A, dan 55 orang pejabat eselon III B. (nyq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *