Plt. Bupati Kupang Korinus Masneno Minta ASN Kabupaten Kupang Berkerja Dengan Sepenuh Hati

Berita Aktual Buletin Berita

Kupang, swarakasih – Pelaksana Tugas Bupati Kupang, Korinus Masneno minta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintah Kabupaten Kupang agar bekerja dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab.

“Berkerjalah dengan penuh tanggung jawab dan kesungguhan hati dalam membangun dan melayani masyarakat, bangsa dan negara, khususnya masyarakat Kabupaten Kupang,” ungkapnya saat acara penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2019 lingkup Pemkab Kupang, Senin (11/2/2019) di Oelamasi.

Lebih lanjut Masneno meminta agar pimpinan OPD dapat memahami isi DPA dan melaksanakannya dengan baik. “Setiap kegiatan OPD harus berdasarkan acuan yang ditetapkan dalam DPA,” tegasnya.

Dia juga mengharapkan, melalui penyerahan DPA Tahun Anggaran 2019, program dan kegiatan yang disusun OPD dapat segera dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu.

Bupati Terpilih Kabupaten Kupang masa bakti 2019-2024 tersebut juga menegaskan bahwa program dan kegiatan setiap OPD harus dilaksanakan secara selaras dengan apa yang terprogram melalui DPA sehingga teratur, terarah dan tidak melanggar aturan.

Kepada pimpinan OPD, Masneno mengharapkan agar dapat memimpin Organisasi yg dipimpinnya secara baik dan menjadi teladan bagi para bawahan sebagai satu totalitas sistem yang berkerja dengan baik.

“Kepada para staf harus dapat memberikan dukungan bagi kesusksesan program dan kegiatan di OPD. Tidak boleh ada manajemen konflik dalam membangun organisasi serta harus saling dukung dan melaksanakan tugas secara baik,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Dinas PKAD Kabupaten Kupang, Krispinianus Patmawan menjelaskan, sebanyak 83 OPD dilingkup Pemkab Kupang yang melaksanakan kegiatan melalui DPA masing-masing, mulai dari OPD lingkup Pemkab Kupang hingga Kecamatan.

“Diharapkan melalui penyerahan DPA, aktifitas organisasi dapat berjalan baik,” harapnya. (and/humas kabupaten Kupang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *