DPA GBI Wilayah Kota Kupang, Bagi-Bagi Masker Gratis

Berita Aktual Buletin Berita Uncategorized
Foto bersama usai aksi pembagian masker gratis di perempatan lampu merah Pos Polisi Eltari. ( photo by : THE SHE )

Departemen Pemuda dan Anak Gereja Betel Indonesia ( DPA GBI ) Wilayah Kota Kupang, Jumat 24 April 2020, mengadakan aksi berbagi masker dari DPA. Aksi yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita ini, dilaksanakan di tiga titik dalam wilayah Kota Kupang, yaitu di Seputaran Pasar Oeba, seputaran Lampu Merah Strat A Oeba di Jalan Ahmad Yani, dan di Perempatan Lampu Merah Pos Polisi Eltari.

Usai melakukan aksi bagi-bagi masker gratis di Perempatan Lampu Merah Pos Polisi Eltari, Ketua Pengurus Wilayah Departemen Pemuda dan Anak Gereja Betel Indonesia Wilayah Kota Kupang, Imelda Sarah Taneo mengatakan, 750 masker yang dibagikan hari ini merupakan bantuan dari berbagai gereja GBI di Kota Kupang. “ Puji Tuhan, masker yang sudah terkumpul, sudah kami salurkan kepada yang membutuhkan, dalam hal ini para sopir dan konjak, serta pengendara mobil maupun motor yang tidak mnggunakan masker”, kata Imelda.

Aksi pembagian masker ini, lanjut Imelda, hanya untuk berbagi dan mendukung kebijakan pemerintah memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Kota Kupang.  “Aksi ini bukan untuk mencari nama besar GBI, namun aksi ini merupakan bentuk pernyataan iman akan Kasih Tuhan”, tegas Imelda.

Menurut rencana, pekan depan, DPA GBI bekerjasama dengan Yayasan Generasi Unggul Kupang, akan menyalurkan bantuan sembako dan juga masker.  “ Minggu depan kami akan menyalurkan lagi bantuan berupa sembako dan masker kepada anak-anak yang kami bina yang biasa berjualan Koran di dekat Lippo Mall dan seputaran Taman Nostalgia” tandas Imelda. Imelda berharap, kegiatan ini dapat memotivasi setiap orang, khususnya pemuda dan anak baik dari GBI, maupun seluruh denominasi Gereja yang ada di wilayah Kota Kupang, untuk bersama-sama bersatu melakukan kebaikan.  “Meskipun sederhana, dan dianggap manusia itu merupakan hal kecil, tapi jika dilakukan dengan hati yang tulus untuk Memuliakan Tuhan, maka itu akan menjadi Berkat bagi sesama”,pungkasnya. ( THE SHE )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *