Kapolda NTT Sambut Kunjungan Tim Puskeu Mabes Polri

Berita Aktual Buletin Berita Informasi Uncategorized

Kupang, Swarakasih.com – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., menyambut kunjungan Kerja Tim Pusat Keuangan (Puskeu) Mabes Polri dan rombongan, di ruang kerjanya di Mapolda NTT, Rabu (24/3/2021) pagi. Turut mendampingi Kapolda NTT, Kabidkeu Polda NTT Kombes Pol. Drs. Sofyan Tanjung.

Sementara dari Tim Puskeu Mabes Polri yakni Kombes Pol. Ane Kristina, S.A.P., Kombes Pol  Eryek Kusmayadi, S.Sos., S.I.K., AKBP Fitriyah, S.H., dan Iptu Santhini Setyo Rahmi, S.E. Sedangkan rombongan yang mendampingi Tim Puskeu Mabes Polri yakni Kanpus BRI Jakarta, Ahmad Putra Akbar, Kanpus BRI Jakarta Galih Franco Bayu Aji, Kanwil BRI Denpasar Ni Putu Erna dan Pimpinan BRI Cabang Kupang Stefanus Juarto.

Berdasarkan media rilis Humas Polda NTT yang di terima Radio Suara Kasih, kunjungan Tim Puskeu Mabes Polri ke Polda NTT dalam rangka uji Petik Pengelolaan Rekening Bendahara Pengeluaran Secara Virtual Account serta uji Sistem dan Jaringan Aplikasi BLU Polri pada Satker jajaran Polda NTT.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT mengucapkan selamat datang serta terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dari Tim Puskeu Mabes Polri bersama rombongan di Nusa Tenggara Timur khusus di Polda NTT. Kapolda juga menyampaikan bahwa kemajemukan masyarakat di NTT sangat beragam dengan selalu menjunjung tinggi rasa toleransi antar umat beragama.

“Polda NTT siap mendukung pelaksanaan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Puskeu Mabes Polri”, ucap Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. Selanjutnya, Kabidkeu Polda NTT bersama Tim Puskeu Mabes Polri dan rombongan melakukan pertemuan dengan Kaur keu/Paur Keu Satker Jajaran Polda NTT di Aula Rupatama Lantai III Polda NTT untuk membahas Uji Petik Implementasi Rekening Virtual Account (VA) serta uji Sistem dan jaringan aplikasi BLU Polri. (THESHE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *