Pdt. Mery Kolimon : Melayani Dalam Bingkai Persahabatan

Berita Aktual Buletin Berita Uncategorized

Ketua Majelis Sinode GMIT Periode 2020-2023, Pendeta Merry Kolimon, dalam sambutannya pada acara Serah Terima Majelis Sinode GMIT Periode 2015-2019 ke Majelis Sinode GMIT 2020-2023, Perhadapan Anggota Majelis Sinode GMIT Ex-Officio Periode 2020-2023 dan Syukuran Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Keluarga Besar Kantor Sinode GMIT, di Gedung Kebaktian GMIT Marturia Oesapa Selatan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendoakan dan mendukung pelayanan kepengurusan Majelis Sinode GMIT Periode 2015-2019.

Pendeta Merry Kolimon mengatakan, sesuai dengan thema natal nasional bahwa menjadi sahabat semua orang merupakan huhungan yang sangat dalam untuk sebuah hubungan pertemanan, maka kepada pengurus Majelis Sinode GMIT yang baru agar memulai pelayanan yang baru dalam bingkai persahabatan yang baik dan tulus.

Lebih lanjut, Pendeta Merry Kolimon mengaku, pihak gereja dan jemaaat harus membangun hubungan yang lebih kokoh dengan agama lain, sehingga tidak ada permusuhan. Namun terus menjaga hubungan persahabatan yang telah dibangun selama ini. Pendeta Merry juga mengajak, semua pengurus yang baru untuk bersama-sama bekerja sesuai dengan visi dan misi GMIT, untuk mewujudkan perubahan bagi jemaat di wilayah pelayanan GMIT. (NyM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *