Pembangunan Galangan Kapal Di Kecamatan Sulamu Segera Terealisasi

Berita Aktual Buletin Berita Informasi
Sambutan Gubernur sesaat sebelum Peletakan Batu Pertama Pembangunan Industri Galangan Kapal terpadu

Gubernur NTT – Viktor Bungtilu Laiskodat dalam arahan sesaat, sebelum acara ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan galangan kapal di Desa Pitay – Kecamatan Sulamu – Kabupaten Kupang, pada Senin 13 Januari 2020 menegaskan, pemerintah Provinsi NTT serius mengawal pekerjaan pembangunan galangan kapal di Desa Pitay – Kecamatan Sulamu -Kabupaten Kupang.

Sesuai Siaran Pers yang dikeluarkan oleh Biro Humas Dan Protokol Setda NTT, Gubernur NTT menjelaskan, Pulau Timor khususnya Kabupaten Kupang sangat potensial. Karena itu, semua kalangan, baik itu Bupati, Wakil Bupati, maupun DPRD, segera bergerak keluar dari kebiasaan lama, demi kesejahteraan dan kemakmuran untuk rakyat.

Gubernur Viktor Laiskodat juga meminta Bupati Kupang – Korinus Masneno, untuk mereport perkembangan pekerjaan galangan kapal ini setiap bulan kepada dirinya, agar dirinya dapat mengetahui progres dari pembangunan ini. Gubernur juga berharap agar masyarakat di Desa Pitay segera menanam sayur, tomat, lombok dan lain-lain untuk memenuhi kebutuhan para pekerja di tempat ini, demi menunjang peningkatan ekonomi masyarakat khususnya di Desa Pitay.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur NTT – Viktor Laiskodat mengucapkan terima kasih kepada PT Industri Kapal Nusantara yang mau berinvestasi di NTT. Gubernur meminta kepada para pejabat di jajaran Pemerintah Provinsi NTT untuk mempermudah segala urusan yang terkait dengan investasi di Provinsi NTT. Menurut Gubernur, ini kesempatan emas untuk tunjukkan bahwa NTT itu kaya.(DRW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *