Pemkot Kupang Kembali Mutasi Pejabat Eselon dan Kepala Sekolah

Berita Aktual Buletin Berita

Kupang, swarakasih – Pemerintah Kota Kupang akan kembali melakukan mutasi pejabat eselon II dan III serta 82 orang Kepala Sekolah pada Rabu, 13 Pebruari 2019. “Mutasi bagi 82 Kepala Sekolah dan Pejabat eselon dua dan tiga akan dilakukan paling lambat pada Rabu 13 Februari 2019,” kata Wakil Wali Kota, Hermanus Man di Kupang,Senin (11/2/2019).

Menurut Hermanus Man, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Kupang telah melakukan rapat dan proses mutasi kali ini tidak semua pejabat eselon III akan dimutasi karena masih ada beberapa tahapan yang perlu diselesaikan.

Sementara untuk pejabat eselon II, mutasi hanya dilakukan untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, karena saat ini kedua dinas akan dijabat sementara oleh pelaksana tugas.

Kepala Dispendukcapil Kota Kupang, David Marts Mangi akan dimutasi sebagai Staf Ahli, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Gosa Yohanes telah memasuki masa purna bakti, sehingga posisinya akan dijabat sementara oleh  Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Iskandar Kapitan sebagai pelaksana tugas.

Sedangkan untuk jabatan pelaksana tugas Kepala Dispendukcapil, akan dijabat oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Orson Nawa.(ny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *