Sandiaga Uno : Kebersamaan Harus Terus Dijaga, Tenun Kebhinekaan Tetap Dirajut

Berita Aktual Buletin Berita

Kupang, swarakasih.com — Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan, Kebersamaan harus terus dijaga, serta tenun kebhinekaan juga harus tetap dirajut dalam konsep Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno dihadapan para pendeta GMIT dalam kunjungannya ke Sinode GMIT pada Senin 25 Pebruari 2019.  “Kunjungan saya ke Sinode GMIT bukan untuk mencari dukungan tetapi untuk bersilahturahmi,” ungkap Sandiaga Uno.

Dalam kunjungannya ke Sinode GMIT, Sandiaga diterima oleh wakil ketua Sinode GMIT, Pdt. Agustina Oematan Litelnoni, S,Th. dan Sekertaris Sinode GMIT, Pdt. Yusuf Nakmofa, M.Th serta para ketua Majelis klasis Sinode GMIT.

Selama kunjungannya di Nusa Tenggara Timur, calon wakil presiden nomor urut 02 yang berpasangan dengan Prabowo Subianto itu didampingi sejumlah politisi partai Gerindra, diantaranya ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi NTT, Esthon Foenay, ketua komisi V DPR RI, Farry Francis, Wakil ketua DPRD NTT, Gabriel Beri Bina serta pengurus DPD Partai Gerinda NTT.

Sebelum melakukan kunjungan ke sinode GMIT, pada hari yang sama, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu juga telah melakukan kunjungan serupa ke Keuskupan Agung Kupang untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang.(andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *