Tekad Dirum Bank NTT Yohanis Landu Praing

Berita Aktual Buletin Berita Informasi Uncategorized

Direktur Umum PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur  – Yohanis Landu Praing SE,MM, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gubernur NTT selaku pemegang saham pengendali PT Bank NTT, Wakil Gubernur NTT, para bupati dan walikota yang telah mempercayai dirinya untuk menjabat sebagai direktur umum Bank NTT.

Dalam kepercayaan tersebut, Yohanis Landu Praing mengatakan adalah satu tugas yang tidak ringan kedepan, yaitu menyelaraskan visi misi Bank NTT dengan visi misi pemerintah provinsi NTT yaitu mencapai NTT Bangkit NTT Sejahtera. Namun, Yohanis Landu Praing pun percaya, bersama 5 orang direksi yang ada di Bank NTT, segala tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang telah diberikan, akan mampu dijalankan dengan baik.

Yohanis Landu Praing menegaskan, untuk tahun 2020 ini, dirinya bertekad akan membawa Bank NTT memperoleh Laba sebesar 500 Milyar Rupiah. Yohanis Landu Praing mengatakan, dengan rencana bisnis Bank yang telah dibuat bersama 5 orang direksi, semua itu bisa terlaksana jika dukungan terus diberikan oleh Gubernur, wakil gubernur, bupati se NTT dan Walikota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *